Bupati Andri Warman Buka Peluang Investasi di Kabupaten Agam

Bupati Andri Warman saat menghadiri WSIF 2024
Sumber :
  • AMC News

Padang –  Bupati Agam Andri Warman buka peluang bagi investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Agam, salah satunya pengembangan Kawasan Danau Maninjau, Puncak Lawang, Taman Safari, dan Investasi Hijau.

Waspada, Gunung Marapi Meletus Lagi Diiringi Dentuman Keras

Hal ini disampaikan Bupati Agam, Andri Warman saat memaparkan peluang investasi di Investment Project Ready to Offer (IPRO) pada Kegiatan West Sumatera Investment Forum (WSIF) 2024 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu 17 Juli 2024.

Andri Warman dalam pemaparannya menyoroti beberapa proyek unggulan yang menjadi fokus pengembangan, termasuk Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang yang menawarkan sejak dahulu dikenal akan keindahan alamnya.

Terbesar Kedua Tahun Ini, Bunga Raflesia Arnoldi Kembali Mekar di Cagar Alam Palupuah

“Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang memiliki potensi wisata yang sangat besar. Kami berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur pariwisata di sana agar dapat menarik lebih banyak wisatawan domestik maupun internasional,” katanya.

Selain itu, Bupati Agam juga memperkenalkan proyek pengembangan Taman Safari sebagai destinasi wisata yang menjanjikan serta menekankan pentingnya investasi hijau yang ramah lingkungan investasi yang kondusif.

International Expo SMK Sumbar 2024 Ditutup

“Kami berharap Taman Safari ini dapat menjadi daya tarik baru yang mengundang minat lebih banyak wisatawan dan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Agam serta mengajak para pengusaha dan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Agam dan memberikan kemudahan,” ujarnya.

Menurutnya WSIF 2024 merupakan momentum penting bagi Kabupaten Agam dan daerah Sumatera Barat lainnya untuk menarik lebih banyak investasi yang mendukung pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kualitas pariwisata. 

Halaman Selanjutnya
img_title