Bupati H. Khairunas Ajak Seluruh Jajaran Tingkatkan Iman dan Taqwa dalam Mengemban Amanah

Bupati Solok Selatan Khairunas (tengah)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat menghimbau seluruh jajaran untuk menjadikan momen ini untuk merefleksi dan mengevaluasi seluruh langkah yang telah dilalui satu tahun kebelakang.

Kemenag Sumbar Tak Segan-segan Tindak Tegas Agen Travel Haji Nakal

Hal ini disampaikan Bupati H. Khairunas dalam peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Kabupaten Solok Selatan yang dilaksanakan di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Senin kemarin.

Dalam sambutannya, Khairunas mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi seluruh jajaran pemerintah kabupaten sekaligus santapan rohani, pembinaan iman dan ketaqwaan.

Kemenag Sumbar Peringatkan Masyarakat Tentang Penipuan Visa Haji

"Sungguh besar hasrat kami untuk mendapat siraman rohani setiap saat, namun hal itu jarang kami dapatkan, kami telah sibuk dengan berbagai macam pembangunan baik fisik dan mental daerah kita, maka dengan mengambil moment tahun baru Hijriah ini Ustad untuk berkenan memberikan santapan rohani, pembinaan iman dan ketaqwaan kepada kami semua," kata Khairunas melalui siaran persnya, Selasa 18 Juli 2023.

Kami kata Khairunas, menyadari kehidupan yang sedang kita hadapi hari ini semakin hari semakin berat tantangannya, tuntutan masyarakat terhadap pemerintah juga semakin kompleks, dan itu wajar karena kita semua telah dipercaya untuk mengemban amanah tersebut.

Festival Maek: Menyatukan Seni dan Budaya 

Ia mengharapkan, dengan masuknya tahun baru islam ini, maka pembangunan Kabupaten Solok Selatan harus lebih baik dari tahun sebelumnya.