Faiha Athahillah Sabet Juara 3 Uni Duta Wisata Sumbar 2023

Uda Uni Wisata Solok Selatan
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Faiha Athahillah, perwakilan Uni Duta Wisata Kabupaten Solok Selatan, berhasil meraih juara 3 dalam malam Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Sumatera Barat Tahun 2023 yang digelar pada Sabtu, 4 November 2023 di Kawasan Menara Songket, Koto Baru, Solok Selatan.

Kemenag Sumbar Tak Segan-segan Tindak Tegas Agen Travel Haji Nakal

Faiha berhasil masuk ke dalam 10 besar Uda Uni dari 17 kabupaten dan kota se-Sumbar yang mengikuti ajang ini. Dalam tahapan 10 besar, Faiha berhasil meyakinkan dewan juri dengan menjawab pertanyaan yang dipilih secara acak.

Selain penilaian dalam sesi tanya jawab, penilaian selama masa karantina juga menjadi aspek dalam penentuan pemenang Uda Uni. Dalam pemilihan Uda Uni terbaik, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melibatkan lima orang juri yang kompeten dalam bidangnya masing-masing.

Kemenag Sumbar Peringatkan Masyarakat Tentang Penipuan Visa Haji

Edo Rinaldo, seorang mantan Uda Sumbar, menjadi juri entrepreneurship. Yulizal Yunus dt. Rajo Bagindo, seorang akademisi UIN Iman Bonjol Padang, menjadi juri adat dan budaya.

Andri Yolk, menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setdaprov. Sumbar, menjadi juri dari pemerintahan. Intan Aletrino, menjadi juri public speaking. Sarah Derajad, Uni Sumbar 2016, menjadi juri etika kepribadian.

Festival Maek: Menyatukan Seni dan Budaya 

https://padang.viva.co.id/advertorial/2586-uda-uni-sumbar-diharapkan-terus-berkarya-dan-berkontribusi-untuk-daerah

Faiha mengaku bangga atas pencapaiannya tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk keluarga, teman, dan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title