Kafilah Limapuluh Kota Puji Pelayanan Tuan Rumah MTQ Nasional di Solsel

Kafilah Tanah Datar
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Kafilah Kabupaten Lima Puluh Kota yang tiba di Solok Selatan pada Senin pagi, 11 Desember 2023, disambut langsung oleh Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi beserta jajaran pemerintah kabupaten. 

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Kafilah yang dipimpin oleh Ketua Umum LPTQ Kabupaten Lima Puluh Kota, Herman Azmar, beserta Kepala Kemenag Tanah Datar H Irwan, ini berjumlah 120 orang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi mengatakan bahwa Solok Selatan telah mempersiapkan segala sesuatu terkait penyelenggaraan MTQ ini dan sudah sesuai standar yang ditetapkan oleh LPTQ Sumatera Barat.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Yulian juga turut mempromosikan beberapa objek wisata di Solok Selatan, diantaranya Kawasan Saribu Rumah Gadang di Sungai Pagu, Pemandian Hotel Water Boom di Pauh Duo, dan Goa Batu Kapal.

"Juga tersedia pusat-pusat kuliner di RTH Solok Selatan di Padang Aro dan Muara Labuh," katanya.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Yulian berharap peserta MTQ nyaman di Solok Selatan dan bisa datang lagi di lain waktu ke Solok Selatan. Ia juga mendoakan peserta MTQ mendapatkan hasil yang baik dan maksimal dalam perlombaan ini.

Sementara itu, pimpinan kafilah Kabupaten Lima Puluh Kota, Herman Azmar, mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan pelayanan yang sangat bagus saat berada di Solok Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title