MTQN XL Tingkat Sumbar di Solsel Resmi Dibuka, Mahyeldi Harapkan Prestasi Terbaik

Pembukaan MTQ di Solok Selatan
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Perhelatan akbar MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di Solok Selatan secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi.

Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

Opening Ceremony MTQ ini dilaksanakan di GOR Rimbo Tangah, Selasa 12 Desember 2023 malam. Dihadiri oleh seluruh kafilah dari 19 kabupaten/kota yang ikut dalam MTQ ini, juga turut dihadiri oleh Gubernur, Wakil Gubernur, dan Kepala Daerah dari daerah lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi mengharapkan perhelatan MTQ tahun ini akan berlangsung lebih baik lagi dibandingkan dengan acara serupa pada tahun sebelumnya.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

"Selamat bermusabaqoh bagi seluruh kafilah dan jadilah yang terbaik dalam MTQ kali ini dan juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Mahyeldi dikutip dari siaran persnya, Rabu 13 Desember 2023.

Mahyeldi mengingatkan bahwa para qori dan qoriah terbaik dari MTQ ini akan menjadi perwakilan Sumatera Barat nantinya di ajang MTQ tingkat nasional.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

"Kami doakan semoga Allah memberikan dukungan, memberikan bantuan, memberikan kemudahan kepada kita semua untuk menjadi yang terbaik," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Khairunas menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, serta Ketua dan jajaran Pengurus LPTQ Sumatera Barat, yang telah memberi kepercayaan kepada Solok Selatan untuk menjadi tuan rumah MTQ tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title