Aksi Nyeleneh Emak-emak Hindari Basah saat Hujan Tuai Tawa Warganet

Emak-emak naik motor pakai plastik di kepala saat hujan
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @papalolygarage26

Padang – Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang pengendara motor perempuan yang menggunakan metode unik untuk melindungi dirinya dari hujan saat mengisi bensin di SPBU.

Strategi Andre Rosiade Awasi SPBU Nakal

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @papalolygarage26 beberapa waktu yang lalu. Seperti yang dilaporkan oleh VIVA Otomotif, dalam video tersebut terlihat seorang pemotor perempuan memakai helm dan jaket hujan, namun tidak menggunakan penutup kepala yang biasa. Sebaliknya, ia mengenakan plastik transparan berukuran besar yang diikatkan di kepalanya.

Pemotor tersebut terlihat santai ketika mengisi bensin di SPBU, sementara petugas pom bensin hanya tersenyum melihatnya.

Siswi SMP di Pesisir Selatan Jadi Korban Perundungan

Video ini segera menjadi viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Warganet pun ramai memberikan komentar kocak mengenai aksi kreatif pemotor perempuan ini. "Ini adalah kreativitas yang luar biasa hahaha," kata salah satu warganet.

"Sungguh alasan yang unik untuk melindungi kesehatan, meskipun hanya untuk menghindari bedak luntur," tulis warganet lainnya.

Lurah Sonny Minta Maaf Usai Video Joget Dengan Biduan Menjadi Viral

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai identitas pemotor perempuan dalam video tersebut. Namun, tindakannya yang unik telah menjadi sumber hiburan bagi banyak orang dan menimbulkan rasa kagum. "Ini benar-benar lucu," ujar seorang warganet.

Perlu dicatat bahwa penggunaan plastik untuk menutupi kepala saat hujan tidak disarankan karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Cara teraman untuk melindungi diri dari hujan adalah dengan menggunakan jas hujan tipe setelan, yang terdiri dari jaket dan celana. Disarankan juga untuk tidak menggunakan jas hujan ponco, karena dapat mengganggu keseimbangan pengendara dan berisiko terjepit di rantai.