Assist Care Indonesia Bantu Bangun Rumah Nenek Nurbaina yang Viral di Medsos

Bantuan rumah dari AssistCare Indonesia untuk Nenek Nurbaina.
Sumber :
  • Istimewa

Padang - Rumah nenek Nurbaina (83 tahun) dan putranya Aswir (64 tahun) yang sempat viral di media sosial karena kondisi memilukan, mirip kandang ternak, kini sudah dirubuhkan dan akan dibangun kembali sebuah rumah baru.

Babe Haikal Klarifikasi Video Nongkrong di Pizza Hut: Jangan Salah Boikot

Pembangunan rumah baru untuk Nenek Nurbaina di Jorong Sawahlaweh, Nagari Tungkar, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, ditanggung penuh oleh AssistCare Indonesia. AssitsCare adalah perusahaan jasa konsultasi kesehatan bagi warga Indonesia yang hendak berobat ke Singapura dan Malaysia. 

Pemilik AssistCare, Ade Nusyirwan atau Ade Zanzi menargetkan rumah Nurbaina di Jorong Sawahlaweh, Nagari Tungkar, Kecamatan tuntas dibangun dalam 21 hari kerja.

Aksi Nyeleneh Emak-emak Hindari Basah saat Hujan Tuai Tawa Warganet

"Kami menanggung semua biaya pembangunan rumah. Sedangkan untuk perabotan atau isi dalam rumah, silahkan kalau ada pihak-pihak lain yang ingin membantu," kata Ade Nusyirwan, Kamis 20 Juni 2024.

Saat itu, Ade Nusyirwan bersama keluarga besar AssistCare menemui Nenek Nurbaina. Ade juga bertemu Wali Nagari Tungkar Yusrizal Dt Pado, Ketua LPM Masyudha Putra, Generasi Muda Sawahlaweh yang diprakarsai Alek Dt Paduko Lobiah, Syafril Dt Simarapi, dan Meddy, serta tokoh masyarakat, M. Fajar Rillah Vesky.

Pegiat Medsos Prihati Utami Unggah Sepak Terjang Paslon 02 Ugal-Ugalan Langgar Aturan 

Wali Nagari Tungkar Yusrizal Dt Pado dan tokoh masyarakat M. Fajar Rillah Vesky menyebutkan bahwa berdasarkan hasil rapat Pemerintah Nagari Tungkar dan Lembaga-Lembaga Nagari Tungkar, rumah Nenek Nurbaina diputuskan dibangun dengan bantuan penuh dari AssistCare Indonesia dan Ade Nusyirwan.

Hal ini dikarenakan pihak AssistCare hanya mau membantu rumah secara tunggal atau tidak digabungkan dengan pihak manapun.

Halaman Selanjutnya
img_title