Dasawisma Kamboja 4 Sawah Siluak Melangkah Menuju Juara di Tingkat Provinsi

Kelompok Dasawisma Kamboja IV
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Dasawisma Kamboja 4 Jorong Sawah Siluak, Nagari Sako Selatan Pasia Talang, berhasil masuk dalam 7 besar Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten Solok Selatan dalam menjalankan program-programnya.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Tim penilai dari TP-PKK Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan lapangan untuk verifikasi program dan kegiatan Dasawisma Kamboja 4. Asisten III Bupati Solok Selatan Irwanesa menyatakan rasa bangganya atas capaian Dasawisma Kamboja 4.

“Kami bangga atas prestasi Dasawisma Kamboja 4 yang berhasil masuk dalam 7 besar Dasawisma terbaik di Sumatera Barat. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjibaku untuk mencapai posisi ini,” kata Irwanesa, Sabtu 2 Maret 2024.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Irwanesa berharap Dasawisma Kamboja 4 dapat menjadi motor penggerak bagi Dasawisma lainnya di Solok Selatan. Ia juga menekankan pentingnya program dan inovasi Dasawisma dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama dalam upaya penurunan dan pencegahan stunting.

Sementara itu, Ketua Bidang II TP-PKK Solok Selatan, Fitri Syamsurizaldi turut memberikan dukungannya kepada Dasawisma Kamboja 4. Ia berharap, semoga Dasawisma Kamboja 4 dapat memberikan hasil terbaik dalam penilaian ini.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Ketua TP-PKK Sumatera Barat, Fitria Amalia Audy mengatakan bahwa persaingan antar Dasawisma tahun ini semakin ketat, sehingga terdapat 7 nominasi dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 6 nominasi.

“Pemenang juara satu nantinya akan ditetapkan sebagai Duta Dasawisma Provinsi Sumatera Barat 2024,” ujar Fitria Amalia Audy.

Halaman Selanjutnya
img_title