Gol Rahmat di Penghujung Laga Selamatkan Bali United dari Kekalahan

Bali United vs Rans Nusantara Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Twitter@BaliUTD

PADANGBali United FC bermain imbang saat melawan Rans Nusantara FC pada laga pekan 20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor Rabu, 25 Januari 2023.

Bali United Boyong 23 Pemain ke Vietnam Ikuti Hana Bank – BID V Cup

Pasalnya, satu gol yang dicetaknya pada menit 90 berhasil membuat Serdadu Tridatu mencuri satu poin di kandang The Phoenix usai mengakhiri laga dengan skor imbang 4-4.

Melalui skema tendangan bebas, pemain bernomor punggung 91 itu sukses menceploskan bola ke gawang Hilman Syah dengan cantik.

Alta Ballah Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya

Dengan tenang Rahmat mampu melepaskan sepakan bola melengkung mulus ke sudut gawang sekaligus merobek jala RANS Nusantara FC yang membuat Bali United menyamakan kedudukan dengan tim tuan rumah.

Berkat golnya tersebut, Serdadu Tridatu berhasil terhindar dari kekalahan usai The Phoenix unggul berkat usaha Mitsuru Maruoka (23’ , 27’), M. Edo Febriansah (36’), dan Makan Konate (76’).

Persib vs Persikabo 1973, Luis Milla: Pemain Harus Tampil Fight

Sementara itu gol Rahmat pada penghujung pertandingan menggenapi gol dari Ilija Spasojevic (2’), Irfan Jaya (19’), dan Sandi Darma Sute (44’) di babak pertama.

Pemain asal Takalar, Sulawesi Selatan itu pun mensyukuri sumbangsihnya ini meskipun timnya tidak mampu merebut poin penuh.

Halaman Selanjutnya
img_title