Indra Sajfri Minta Anak Asuhnya Fokus Melawan Filipina di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak Piala AFC 2023
Sumber :
  • pssi.org

PADANG – Timnas U-22 Indonesia akan melawan Filipina Grup A SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu 29 April 2023 besok mulai pukul 16.00 WIB.

Presiden Jokowi Perkuat Kerja Sama Bilateral dengan Presiden Marcos Jr di Filipina

Pelatih tim U-22 Indonesia, Indra Sjafri menyatakan kesiapan tim asuhannya tampil di SEA Games 2023. Skuad Garuda Nusantara yang tergabung di Grup A akan memulai perjuangannya di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu dengan menghadapi Filipina.

"SEA Games ini untuk saya adalah SEA Games yang kedua dan kami datang ke sini dengan kekuatan 20 pemain sesuai regulasi dan kita siap menghadapi turnamen,"ujar Indra Sjafri dilansir dari situs resmi pssi.org Sabtu, 29 Aprtil 2023.

Polri Bongkar Sindikat Judi Bola SBOTOP, Servernya Berada di Filipina

Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala

Photo :
  • pssi.org

Indra Sjafri bersyukur persiapan untuk melakoni laga perdana di SEA Games 2023 berjalan dengan baik. Setelah satu bulan menggelar pemusatan latihan di Jakarta, Rizky Ridho dan kawan-kawan tiba di Kamboja pada Selasa (25/4).

Penyair Luar Negeri dan Seniman Indonesa Lintas Disiplin Apresiasi Penyelenggaraan PPF 2023

Dari tanggal 25 April sampai hari ini (28/4), Garuda Nusantara langsung menggelar persiapan. Pada hari pertama latihan digelar di hotel, setelah itu tim ini berlatih di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh.

"Saya sangat terkesan dengan Kamboja, setelah pertama saya datang di tahun 2019, di mana di situ ada turnamen Piala AFF U-22 dan waktu itu kami juara, yang membedakan adalah lapangan sangat bagus, yang dulunya sintetis sekarang sudah lapangan yang saya pikir tadi kami berkunjung ke lapangan sangat baik."imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title