Geger! Staf Spripim di Polda Gorontalo Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak

ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Pixabay

PADANG – Warga Gorontalo dihebohkan adanya kabar seorang anggota polisi yang bertugas di Polda Gorontalo ditemukan tewas di dalam mobil di jalan GORR Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Sabtu, 25 Maret 2023.

Polda Sumbar Siap Amankan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Padang

Anggota polisi diketahui berpangkat Briptu berinisial RF itu ditemukan tewas dengan kondisi duduk di dalam mobil dinas Polri yang terparkir di kawasan Jalan GOOR, Desa Ombulo. Korban diketahui bertugas sebagai staf spripim Kapolda Gorontalo.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, korban meninggal dengan mengalami luka tembak di bagian dada. 

Polda Kalbar Tangkap 5 Warga Panen Sawit Dilahan Transmigrasi

“Senjata api juga ditemukan di dalam mobil yang terletak dekat rem tangan,” kata Kombes Wahyu dilansir dari laman VIVA pada Minggu, 26 Maret 2023.

Wahyu menuturkan, korban diduga bunuh diri menggunakan senjata api. Namun pihaknya masih akan melakukan investigasi dan autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab pasti kematian. Wahyu menyebut, korban merupakan staf spripim di Polda Gorontalo.

Jadi Calo Penerimaan Casis Polri, 5 Oknum Anggota Polda Jateng Terancam Dipecat

Sebelumnya warga setempat menemukan mobil Rush berwarna putih milik Polda Gorontalo dalam kondisi mesin menyala. Warga pun melaporkannya kepada kepala Desa Ombulo dan langsung diteruskan ke Polsek Limboto Barat.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP. Mobil yang terkunci dari dalam membuat petugas terpaksa memecahkan kaca mobil, dan dikagetkan seorang polisi dalam kondisi tak bernyawa.

Halaman Selanjutnya
img_title