Pencuri Spesialis Rumah Kosong Beraksi di Komplek Kibaraya Asri Kubu Raya

Ilustrasi aksi pencurian
Sumber :
  • Pixabay

PADANGAksi pencurian spesialis rumah kosong menyatroni rumah warga di Kompleks Kibaraya Asri, Blok C 15, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Sabtu, 22 April 2023 sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

Pemilik rumah Andre, membenarkan bahwa rumahnya di satroni maling pada saat hari raya idul fitri sekitar pukul 11.00 WIB. Pencuri mencongkel jendela bagian depan dan memecahkan kaca jendela bagian belakang.

‘’Handphone dan tabung gas hilang. Waktu itu rumah kosong karena sedang lebaran di rumah mertua di Punggur. Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB siang,’’ujar Andre kepada VIVA pada Kamis, 27 April 2023.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

Andre menambahkan, aksi pencurian di Komplek Kibaraya Asri sudah sering terjadi, namun hingga saat ini pelakunya belum tertangkap. Warga sekitar pun geram dan resah dengan pelaku tersebut. Dan untuk mengantisipasi kejadian serupa saat ini warga berjaga.

‘’Ini sudah aksi yang kesekian kalinya pencuri beraksi di kompleks. Dan kami berharap pelaku pencurian bisa tertangkap,’’tambah Andre.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

Sementara itu, warga sekitar saat dikonfirmasi mengatakan, saat ada aksi pencurian dirumah Andre ada salah satu warga yang melihat ada dua orang berjalan kaki melintasi rumahnya dan melihat orang membawa tabung gas.

‘’Kemarin ibu yang sudah tua itu melihat ada dua orang lewat di depan rumahnya dan mendengar ada suara seperti mencongkel di rumah Andre, tapi karena sudah tua ibu itu tidak berani teriak karena takut,’’ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title