Prabowo-Gibran Unggul di Survei, TKN: Kita Sudah di Jalur yang Benar

Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil
Sumber :
  • Dok : Istimewa

Padang – Hasil survei LSI Denny JA terbaru menunjukkan elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang unggul atas dua rivalnya, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kejar Target, Satgas Halal Kemenag Sumbar Gelar Kampanye di 101 Titik

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Cheryl Anelia Tanzil, menyebut hasil survei tersebut sebagai bukti bahwa masyarakat menginginkan Pemilu yang riang gembira. Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

"Ini menjadi bukti bahwa gaya kampanye yang mengedepankan politik merangkul serta riang gembira mendapatkan tempat di hati masyarakat," kata Cheryl dalam keterangannya, Selasa, 21 November 2023.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Menurut Cheryl, politik merangkul yang menjadi gaya kampanye Prabowo-Gibran harus tetap diikuti oleh adu gagasan dan visi misi. Ia yakin masyarakat pemilih saat ini sudah cerdas untuk menentukan calon pemimpin.

"Kami meyakini masyarakat juga sudah cerdas dan menjadikan visi misi dan program sebagai pertimbangan utama. Ibarat makanan, ini adalah hidangan utama," ujarnya.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Meski demikian, Cheryl mengingatkan agar TKN dan semua relawan pendukung Prabowo-Gibran tidak boleh kehilangan fokus karena kampanye akan dilakukan dalam hitungan beberapa hari lagi.

"Kita sudah berada di jalur yang benar. Masyarakat menyambut pasangan Prabowo-Gibran, mari kita terus bekerja menyerap aspirasi dan isi kampanye dengan sosialisasi visi, misi, dan program. Masyarakat menantikan hal tersebut," tutur Cheryl.