"Ulama dan Habib Kalimantan Selatan Dukung Anies, Bukti Gelombang Perubahan"

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan
Sumber :
  • ANTARA/Tumpal Andani Aritonang

Padang – Ulama dan habib di Kalimantan Selatan sepakat mendukung pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) di Pilpres 2024.Anies Baswedan hadir dalam acara silaturahmi dan doa bersama ulama dan habib se-Kalimantan Selatan di Hotel Galaxy, Banjarmasin, pada Selasa 5 Desember 2023.

Pilgub DKI, Surya Paloh Pilih Sahroni Ketimbang Anies Baswedan

KH Muhammad Syahruji mengatakan, dukungan ulama dan habib di Kalimantan Selatan untuk pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar tidak hanya yang hadir dalam acara itu, tetapi masih banyak yang berhalangan hadir.

KH Muhammad Syahruji juga menjelaskan bahwa guru dan ustad di Kalimantan Selatan sudah mendukung pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar. Dia juga mengajak warga yang belum bergabung untuk mendukung pasangan tersebut.

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

KH Muhammad Syahruji berharap, dengan dukungan ulama dan habib di Kalimantan Selatan, Anies Baswedan dapat membawa perubahan yang signifikan, terutama dalam mengatasi kemiskinan dan penegakan hukum.

Anies Baswedan bersyukur atas dukungan penuh dari ulama dan habib di Kalimantan Selatan. Dia menganggap dukungan tersebut sebagai amanah dan kepercayaan untuk membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih adil.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Anies Baswedan mengatakan, dukungan ulama dan habib di Kalimantan Selatan menunjukkan bahwa keinginan untuk perubahan di Indonesia cukup luas. Dia merasakan bahwa gelombang perubahan itu cukup nyata di Kalimantan Selatan.

Anies Baswedan meminta doa dan dukungan dari ulama, guru, habaib, dan kiai untuk mewujudkan perubahan di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title