QNET Dinilai Berkontribusi Terhadap Peningkatan Sustainable Goals di Indonesia

SDGs Award (ISDA) 2023
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – QNET Indonesia, perusahaan perdagangan multi-level marketing (MLM) yang berfokus pada gaya hidup sehat dan kesejahteraan, meraih dua penghargaan Indonesia SDGs Award (ISDA) 2023. Penghargaan tersebut diberikan kepada QNET Indonesia atas program pendidikan dan pelestarian lingkungan pantai yang dilakukan perusahaan.

Padang Raih Penghargaan Terbaik DAK Pengawasan Obat dan Makanan dari BPOM

Penghargaan ISDA diberikan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD), lembaga yang fokus pada peningkatan Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia. ISDA merupakan ajang apresiasi kepada dunia usaha dan lembaga/organisasi non pemerintah yang dinilai berperan aktif dan berkontribusi terhadap pencapaian SDGs.

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia mengatakan bahwa, penghargaan ISDA 2023 merupakan bentuk apresiasi atas komitmen QNET Indonesia dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program-program CSR.

Pemko Padang Raih Penghargaan Terbaik I Realisasi BOK POM se-Indonesia

"Dua Penghargaan ISDA 2023 yang QNET raih ini tidak lepas dari peran penting semua pihak yang dalam beberapa tahun terakhir terus bekerja sama intensif meningkatkan kualitas hidup melalui program-program yang diiniasi oleh QNET Indonesia," ujar Ganang melalui siaran persnya, Sabtu 23 Desember 2023.

Ia menyebut, salah satu program CSR QNET Indonesia yang mendapatkan penghargaan ISDA adalah program penanaman pohon di lingkungan sekolah. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda, akan pentingnya menjaga lingkungan.

Padang Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Program CSR lainnya yang mendapatkan penghargaan ISDA adalah program pelestarian lingkungan pantai di Bali. Melalui program ini, QNET Indonesia telah menanam lebih dari 3.000 pohon bakau di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

Ganang Rindarko menambahkan bahwa penghargaan ISDA 2023 merupakan motivasi bagi QNET Indonesia untuk terus berkontribusi terhadap pencapaian SDGs di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title