TKN Prabowo-Gibran: Nyinyiran Program Makan Siang Gratis Tak Berdasar, Dampaknya Luar Biasa

Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

PadangWakil Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda) Prabowo-Gibran, Sona Maesana, mengatakan bahwa program makan siang dan susu gratis berkaitan erat dengan masalah gizi. Program tersebut dinilai TKN memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk menunjang kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Program Makan Siang Gratis dan Susu Anak Budiman Sebut Langsung Dilaksanakan Pasca Pelantikan

"Mungkin terdengarnya itu program yang sepele, tapi ini sebenarnya dampaknya akan sangat luar biasa, terutama untuk generasi muda, anak-anak kita, keluarga kita yang nanti akan menjadi penerus bangsa ini," kata Sona.

Sona lantas menjelaskan bahwa program makan siang dan susu gratis ini dilakukan untuk menyiapkan generasi muda dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Dengan begitu, maka bonus demografi bisa dimanfaatkan maksimal oleh negara ini.

Kesalahan Ketik Perhitungan Suara TPS: Paslon 02 di Tangsel Diperbaiki dari 889 menjadi 86

"Kenapa generasi muda ini sangat diprioritaskan oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran? Ya, karena memang masa depan kita ini ada di anak-anak muda dan tentunya seluruh lapisan masyarakat," kata Sona.

Sona pun meminta agar para relawan terus bergerak mensosialisasikan program dan visi-misi Prabowo-Gibran, salah satunya mensosialisasikan program makan siang dan susu gratis itu.

TKN Prabowo-Gibran: Film Dirty Vote Bernada Fitnah, Masyarakat Jangan Terhasut

"Mohon dukungan ini tidak kendor karena 26 hari ke depan ini akan menjadi hari-hari yang penting. Ajak keluarga, teman, saudara, sampaikan visi misi dan program yang akan dijalankan oleh bapak Prabowo dan mas Gibran karena Masa depan Indonesia sekarang ada di tangan bapak, ibu-ibu," kata Sona.

TKN Prabowo-Gibran menegaskan bahwa program makan siang dan susu gratis adalah program yang penting untuk masa depan Indonesia. Program tersebut tidak boleh dianggap sepele dan harus didukung oleh seluruh masyarakat.