Asyik Nyabu, Dua Warga Sungai Beringin Dibekuk Polisi

Bong sabu sebagai barang bukti polisi
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Satuan Narkoba Polres Payakumbuh ringkus dua orang tersangka terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kenagarian Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh pada Minggu, 4 Agustus 2024 dini hari.

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Bencana di Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo didampingi Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra mengatakan kedua tersangka diamankan saat tengah asyik menghisap sabu.

"Tersangka adalah AM (31 tahun) dan DS (23 tahun)," kata Kapolres Payakumbuh.

Amankan 29 Paket Sabu, 4 Tersangka Narkotika Diringkus Polres Payakumbuh

Ia menjelaskan bahwa dalam penggerebekan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening serta diduga narkotika jenis sabu sisa pakai yang berada di dalam kaca pirek.

"Berdasarkan olah TKP yang kita lakukan, kita menduga kedua tersangka kita tangkap saat menghisap narkotika jenis sabu tersebut," kata Iptu Aiga.

Tiga Orang Pencuri Mesin Bajak Diringkus Polres Payakumbuh

Iptu Aiga Putra mengatakan penangkapan bermula dari informasi yang diterima oleh pihak kepolisian dari masyarakat setempat tentang aktivitas penyalahgunaan narkotika di sebuah rumah yang berlokasi di Sungai Beringin.

"Saat di interograsi di TKP ke dua tersangka mengaku mendapatkan sabu-sabu tersebut dibeli dengan harga Rp300.000  kepada seseorang bernama DR (DPO)," ujar Kasat Narkoba lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title