Karangan Bunga Penuhi Mapolres Padang Pariaman Pasca Pembunuh Nia Kurnia Sari Ditangkap

Karangan Bunga di Mapolres Padang Pariaman
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Karangan bunga beraneka warna menghiasi halaman depan Mapolres Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat 20 September 2024.

Kata Keluarga Gadis Penjual Gorengan Usai Tersangka Pembunuhan Ditangkap Polisi

Karangan bunga itu diberikan oleh warga Padang Pariaman sebagai tanda apresiasi atas keberhasilan menangkap Polisi berhasil menangkap Indra Septiarman, tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan.

Kasi Humas Polres Padang Pariaman, AKP Desri Koto menyebut karangan bunga ini sejak malam tadi sudah diletakkan oleh warga di halaman depan kantor kita. Kalau dilihat dari kalimat pada karangan bunga itu, bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi warga kepada kita.

Warga "Serbu" Mapolres Padang Pariaman, Penasaran Lihat Wajah Tersangka Pembunuh Nia Kurnia Sari

"Kita juga mengucapkan kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungan nya kepada kita. Selama proses pencarian dan penangkapan tersangka, antusias dan peran masyarakat sangat tinggi. Masyarakat sangat membantu kita,"kata AKP Desri Koto, Jumat 20 September 2024.

AKP Desri Koto meminta masyarakat agar terus dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian, tidak terhenti pada kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari saja. Bersama-sama menciptakan kondisi lingkungan masyarakt yang aman dan tentram.

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Goreng di Padang Pariaman 

"Kita juga mengucapkan bela sungkawa mendalam kepada keluarga korban,"tutup AKP Desri Koto. 

Sebelumnya, drama pelarian Indra Septiarman, tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 19 September 2024, berakhir sudah.

Halaman Selanjutnya
img_title