Fraksi PPP DPRD Sumbar Apresiasi Keberhasilan Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari

Tersangka Pembunuh Nia Kurnia Sari
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak Kepolisian atas keberhasilan menangkap tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan asak Kayu Tanam, Padang Pariaman. 

Karangan Bunga Penuhi Mapolres Padang Pariaman Pasca Pembunuh Nia Kurnia Sari Ditangkap

"Atas nama fraksi PPP, memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolda dan Kapolres Padang Pariaman beserta jajarannya yang telah, berhasil menangkap Indra Septiarman selaku tersangka pemerkosaan dan pembunuhan Nia Kurnia Sari,"kata anggota DPRD Fraksi PPP, Nofrizon, Jumat 20 September 2024. 

Nofrizon bilang, tindakan cepat dan tepat polisi dalam merespon dan mengungkap kasus ini patut diapresiasi. Keberhasilan ini, menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kata Keluarga Gadis Penjual Gorengan Usai Tersangka Pembunuhan Ditangkap Polisi

Ia memandang, perbuatan yang dilakukan tersangka Indra Septiarman sangat bejat. Tega memperkosa dan membunuh korban, yang sehari-hari berjuang membantu perekonomian keluarga dan bercita-cita ingin kuliah.

"Nia rela keluar masuk kampung, berjualan gorengan berkeliling kampung. Berusaha membantu perekonomian keluarga dan berjuang agar bisa membeli laptop untuk kebutuhan kuliah. Apa yang dilakukan tersangka, sangat bejat,"tutup Nofrizon.   

Warga "Serbu" Mapolres Padang Pariaman, Penasaran Lihat Wajah Tersangka Pembunuh Nia Kurnia Sari

Diketahui juga, karangan bunga beraneka warna menghiasi halaman depan Mapolres Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat 20 September 2024. 

Karangan bunga itu diberikan oleh warga Padang Pariaman sebagai tanda apresiasi atas keberhasilan menangkap Polisi berhasil menangkap Indra Septiarman, tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan.

Halaman Selanjutnya
img_title