Kapasitas Satlinmas Solok Selatan Diperkuat Guna Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Khairunas, mengapresiasi peran Satlinmas sebagai orang-orang tangguh yang menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Menurutnya, Satlinmas merupakan bagian penting yang tidak terpisahkan dari pemerintah

Survei KedaiKOPI : Mayoritas Masyarakat Puas dengan Rekayasa Lalu Lintas Polri Saat Mudik Lebaran

Keberadaan Satlinmas kata Khairunas, saat ini sangat membantu Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Satlinmas adalah orang-orang tangguh yang bertugas untuk berkoordinasi dengan berbagai tingkatan, mulai dari masyarakat hingga pemerintah. Mereka merupakan komponen terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban," kata Bupati Khairunas, Kmais 8 Februari 2024.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Khairunas menekankan pentingnya peningkatan kapasitas Satlinmas agar mereka semakin paham mengenai wewenang dan kewajibannya. Dengan demikian, Satlinmas dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik.

"Kita berharap Satlinmas dapat terus meningkatkan perannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Selain itu, Satlinmas juga diharapkan dapat membantu dalam penanggulangan bencana di lingkungannya,"tutup Khairunas.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras