Ditelanjangi Ramai-Ramai, Keluarga Wanita Pemandu Karaoke di Pessel Lapor polisi

Tangkapan Layar Persekusi Wanita Pemandu Karaoke di Pessel
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lengayang, Iptu Gusmanto menyebut, jika kasus persekusi terhadap dua wanita pemandu karaoke di kawasan pantai Pasia Putih, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat kini sudah menjadi atensi dari pihaknya.

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

Bahkan kata AKP Hendra Yose, kasus tersebut saat ini sudah masuk tahap penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku yang merundung kedua wanita tersebut. Pun dengan laporan polisi, juga sudah masuk. Sudah dilaporkan pihak keluarga yang tidak terima atas perbuatan sekelompok oknum warga tersebut.

"Keluarga korban melapor karena tidak senang dengan kejadian tersebut. Proses hukumnya sedang berjalan,"kata Iptu Gusmanto, Rabu 12 April 2023.

30 Warga Sumbar Meninggal Akibat Bencana Hidrometeorologi Basah

Iptu Gusmanto menjelaskan, kronologi kasus tersebut berawal dari tindakan sweaping alias razia yang dilakukan oleh warga setempat di lokasi-lokasi yang disinyalir kerap digunakan sebagai tempat maksiat. Untuk kafe atau tempat hiburan malam di lokasi itu, sudah dilarang oleh warga untuk tidak beroperasi selama bulan suci Ramadan. 

"Warga sebelumnya juga sudah melarang kafe sekaligus tempat hiburan malam beroperasi selama bulan puasa,"ujar Iptu Gusmanto. 

Tiga Warga Padang Pariaman Tewas Akibat Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/1681-dua-wanita-pemandu-karaoke-ditelanjangi-warga-di-pantai-pasia-putih

Terlepas dari kasus itu, Iptu Gusmanto mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak main hakim sendiri, dan selalu berkoordinasi dengan aparat dalam mengambil tindakan.

Halaman Selanjutnya
img_title