Geger, Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ramaikan Media Sosial

Tangkapan Layar
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 47 detik. Orang yang ada didalam video itu, disebut-sebut mirip dengan Rebecca Klopper.

Generasi Milenial Sumbar Diajak Cegah dan Berantas Perundungan

Rebecca Klopper sendiri,  diketahui saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal selama lebih dari satu tahun. Becca dianggap oleh warganet tampak lebih baik setelah menjalin hubungan kekasih dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.  

Namun, baru-baru ini artis cantik Rebecca Klopper mendadak jadi perbincangan hangat di akun Twitter. Bukan karena karyanya, melainkan karena dugaan skandal video syur dirinya yang langsung beredar luas di media sosial dan bahkan sampai TikTok. 

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

Dalam video yang berdurasi sekitar 47 detik tersebut, tampak seorang perempuan yang sangat mirip seperti Rebecca Klopper sedang terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Tidak lama, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tampak mengarahkan organ intimnya ke wajah perempuan itu. 

Sembari menutup matanya, perempuan itu tampak melakukan seks oral. Setelah itu, sang pria juga sempat menyorot bagian payudara su perempuan yang masih ditutupi bra sampai bagian organ kewanitaannya. 

Ajang Pemilihan Uni dan Uda Duta Wisata Kota Padang 2024 Resmi Dimulai

Dalam video viral tersebut, perempuan itu juga tampak mempunyai piercing di bagian pusarnya. Selain itu, ada pula tahi lalat di pinggul bagian kiri. Sontak saja warganet yang melihat video tersebut menuangkan beragam komentar.

Tidak sedikit dari warganet yang menduga bahwa perempuan dalam video viral tersebut adalah Rebecca Klopper. Hal ini karena memiliki ciri seperti di tubuh kekasih Fadly Faisal.  "Anjir ceweknya abd fuuji cuk," ungkap seorang warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title