Ratusan Jamaah Haji Asal Kabupaten Agam Tiba di Kampung Halaman

Jamaah Haji Asal Kabupaten Agam Tiba di Kampung Halaman
Sumber :
  • AMC News

Padang – Sebanyak 385 jamaah haji Kabupaten Agam dari kloter 02 tiba di kampung halaman dengan selamat, Selasa 25 Juni 2024.

3 Jemaah Haji Asal Sumbar Akhirnya Pulang Kampung Usai Dirawat di RS Madinah

Kakan Kemenag Agam, Thomas Febria mengatakan, jamaah haji mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 00.25 WIB dan sampai di Kabupaten Agam pukul 08.00 WIB, menggunakan 8 unit bus.

“Dari 8 unit bus itu, 6 unit ke Agam wilayah timur dan 2 unit ke Agam wilayah barat. Kloter 02 full jamaah haji Agam,” ujarnya.

Jemaah Haji Padang Panjang Pulang ke Tanah Air Hari Ini

Ia menjelaskan bahwa jamaah haji ini telah melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci dan pulang dalam keadaan selamat yang disambut antusias dari pihak keluarga.

“Selamat kepada jamaah haji yang telah sampai di kampung halaman dengan selamat. Semoga ibadah yang dijalankan di tanah suci memperoleh haji yang mabrur,” kata Thomas Febria.

Info Haji: Jamaah Solsel Bertolak Menuju Kota Madinah

Ia menambahkan bahwa kloter 02 ini ada sebanyak 386 jamaah haji dan pulang ke tanah air secara bersamaan 385 orang. Sedangkan 1 orang diantaranya tengah menjalani perawatan di Hera General Hospital Makkah karena sakit.

“Setiba di Agam, 1 orang dari 385 jamaah haji harus dirujuk ke Rumah Sakit Madina Bukittinggi mengingat kondisi kesehatan menurun,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title