Ribuan Logistik PSU DPD RI di Kabupaten Agam Didistribusikan

Sekda Agam lepas ribuan logistik PSU DPD RI
Sumber :
  • AMC News

Padang – Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edi Busti M Si lepas secara resmi 1.721 logistik Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Barat untuk wilayah Agam di depan halaman Gedung GOR Rang Agam, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis 11 Juli 2024 kemarin.

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

Ketua KPU Sumatera Barat Surya Efitrimen mengucapkan selamat atas pelaksanaan pelepasan pemungutan suara ulang DPD Sumbar yang dilaksanakan di Kabupaten Agam.

“Pemungutan Suara Ulang atau PSU DPD Sumbar ini berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi pada 10 Juni 2024 tentang dilaksanakannya pemungutan suara ulang oleh KPU di dapil Sumatera Barat,” ujarnya.

Drama Pilkada Dharmasraya, KPU Tolak Pendaftaran Paslon Adi Gunawan-Romi Siska Putra

Ia menjelaskan bahwa untuk PSU DPD RI akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Juli 2024 dan KPU Provinsi Sumatera Barat telah melakukan beberapa persiapan terutama berkaitan dengan logistik

“Mulai dari perencanaan, pengadaan dan pendistrisbusian atribut PSU DPD RI ini telah dilakukan KPU Provinsi Sumbar dan KPU kabupaten/kota se Sumatera Barat hanya dalam waktu 13 hari yang kami mulai sejak tanggal 30 Juni 2024 lalu,”katanya.

Usai Jalani Tes Kesehatan, Keempat Bapaslon Wako dan Wawako Bukittinggi Dinyatakan Mampu

Selain Kabupaten Agam, distribusi logistik juga dilakukan beberapa daerah di Sumbar yaitu Kabupaten Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, dan Kota Payakumbuh.

“Untuk itu, saya berharap seluruh stakeholder dan masyarakat bisa saling membantu dalam menyukseskan pelaksanaan PSU ini,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title