Hendri - Hidayat Ikuti Tahapan Tes Kesehatan untuk Pilkada Kota Padang

Hendri Septa dan Hidayat
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Calon kuat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, Hendri Septa dan Hidayat, mengikuti tahapan Medical Check-Up (MCU) alias tes kesehatan yang menjadi salah satu syarat penting dalam pencalonan. 

Hendri Septa Berbagi Pengalaman Ketika Kuliah di Luar Negeri

Keduanya menjalani serangkaian pemeriksaan untuk memastikan kesiapan fisik dan mental dalam menghadapi pertarungan Pilkada kota Padang. Tes kesehatan ini dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang, Sabtu 31 Agustus 2024

Hendri Septa, petahana yang telah punya fakta Kerja nyata  kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang bersama dengan Hidayat, tiba di rumah sakit pada pagi hari, tampak kompak. Dengan wajah penuh semangat, Hendri dan Hidayat menyatakan kesiapannya untuk mengikuti seluruh rangkaian tes kesehatan.

Lebih Dari 2 Juta Wisatawan Berkunjung ke Kota Padang Tahun Ini

"Kami berdua sudah menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menjalankan rangkaian tes kesehatan ini,"kata Hendri Septa, Sabtu 31 Agustus 2024.  

Rangkaian tes kesehatan kata Hendri, merupakan salah satu penentu dalam kelanjutan proses pencalonan, Untuk itu, kami, akan terus menjaga komitmen menjaga pola hidup sehat.

Produksi Padi di Kota Padang Menurun

Tidak hanya agar proses tes kesehatan hari ini lancar, tapi juga untuk kedepan. Menjalankan amanah sebagai pemimpin (Insya Allah), yang sehat dan mampu mengemban tanggung jawab besar dalam memajukan kota Padang.

Paslon Padang Hebat ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum Kota Padang dan Sumbar serta manajemen Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang yang sudah memfasilitasi jalannya proses atau tahapan tes kesehatan pagi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title