Pilunya Rekaman Dokter Aulia Risma Dengan Sang Ayah Sebelum Bunuh Diri

Tangkapan Layar Pesan Terakhir Dokter Aulia Risma
Sumber :
  • Viva/ist

Padang – Kasus bunuh diri Dokter Aulia Risma Lestari memasuki babak baru. Setelah Kemenkes RI membongkar adanya dugaan praktik pemerasan yang dilakukan oleh oknum dokter senior, kini beredar pula voice note Aulia Risma yang mengeluh tentang kondisinya kepada sang Ayah

Fakta Mengejutkan Kasus Bunuh Diri Dokter Aulia Risma Lestari, Diperas Dokter Senior Hingga Puluhan

Dokter Aulia Risma Lestari, merupakan mahasiswi Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) anestesi Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah. Ia disebut nekat mengakhiri hidupnya lantaran tak kuat di bully alias di rundung oleh senior-seniornya.

Dikutip dari laman VIVA, Selasa 3 September 2024, lewat voice note yang dikirim ke orang tuanya itu, dokter Aulia Risma membeberkan aksi perundungan dan kekerasan fisik yang ia terima dari para seniornya di PPDS Undip.

Fraksi PKS DPR RI Kecam Pembatasan Penggunaan Hijab di RS Medistra

Diduga kerap menerima perundungan hingga kekerasan fisik, akibatnya sekujur tubuh dokter Aulia merasakan sakit hingga badannya lemas.

Diduga kerap menerima perundungan hingga kekerasan fisik, akibatnya sekujur tubuh dokter Aulia merasakan sakit hingga badannya lemas.

Viral, Rumah Sakit Medistra Larang Pakai Hijab ?

“Tiap aku bangun tidur badan sakit semua, punggung sakit semua. Bangun harus pelan-pelan, kalau nggak pelan-pelan aku nggak bisa bangun pah,” ujar dokter Aulia pada voice note itu.

Pada orang tuanya, dokter Aulia juga mengaku tidak diperbolehkan senior untuk beli makan-minum di kantin maupun minimarket.

Halaman Selanjutnya
img_title