Fajar Faturrahman Topskorer di SEA Games 2023 Kamboja

Gelandang Timnas Indonesia U-22 Fajar Fauturrahman
Sumber :
  • Pssi.org

PADANG - Gelandang sayap tim U-22 Indonesia, Fajar Fathurrahman mencetak dua gol saat Garuda Nusantara menang 3-0 atas Timor Leste pada laga lanjutan grup A SEA Games 2023 yang berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Minggu 7 Mei 2023.

Dasawisma Kamboja 4 Sawah Siluak Melangkah Menuju Juara di Tingkat Provinsi

Pemain asal Borneo FC tersebut mencetak gol pada menit ke-62' dan 75'. Satu gol lainnya dicetak oleh Ramadhan Sananta di menit ke-45. Dengan dua gol tersebut, Fajar Fathur Rahman untuk sementara menjadi top skor turnamen ini.

"Alhamdulillah hari ini kami kembali meraih kemenangan dan saya mencetak dua gol. Ini berkat kerja keras semua pemain dan semua saling mendukung,"ujar Fajar Fathur Rahman dilansir dari situs resmi pssi.org Senin, 8 Mei 2023.

Inilah 22 Pemain yang Akan Dibesut Indra Sjafri untuk Asian Games 2023

Timnas U-22 Indonesia SEA Gmaes 2023

Photo :
  • pssi.org

"Bersyukur tim U-22 Indonesia dapat lolos semifinal. Meski begitu kami tidak boleh cepat puas, masih ada satu pertandingan di penyisihan serta laga semifinal dan final nanti. Kami ingin meraih hasil terbaik alias mendapat emas di SEA Games 2023 ini," tambahnya.

Timnas U-22 Lolos Semifinal 

Sebelumnya Fajar Fathur Rahman juga telah mencetak masing-masing satu gol ke gawang Filipina dan Myanmar. Dirinya pun bertekad untuk terus kerja keras, fokus, dan disiplin.

Sementara itu, pelatih tim U-22 Indonesia Indra Sjafri, berpesan agar Fajar Fathur Rahman jangan berpuas diri.

Halaman Selanjutnya
img_title