Demo Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa di Kalbar Dapat Nasi Kotak Dari Polisi

BEM SI Korda Kalbar Demo di Halaman Gedung DPRD Kalbar
Sumber :
  • Istimewa

PADANG - Ratusan Mahasiswa dari berbagai kampus yang tergabung dalam BEM SI Korda Kalbar menggelar unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja di Halaman Gedung DPRD Kalbar, Jum'at 31 Maret 2023. Unjuk rasa tersebut berlangsung aman.

Ini Ketentuan Pendaftaran Bagi Calon Penerima KIP Kuliah Tahun 2024

Kapolresta Pontianak Kombes Adhe Hariadi, S.ik MH mengatakan pemberian ini Nasi dan Minuman merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada mahasiswa peserta unras. Apalagi tak lama lagi waktunya berbuka puasa.

"Adik-adik Mahasiswa Yang saat ini melaksanakan aksi unjuk rasa atau penyampaian pendapat di muka umum terkait Penolakan UU Cipta Kerja, di depan gedung DPRD Kalbar saya Apresiasi dan bisa menjadi contoh yang baik, karena Aksi unjuk rasa ini berjalan dengan tertib dan Kondusif,"ujar Adhe dikutip Sabtu, 1 April 2023.

Pendaftaran Program KIP Kuliah Merdeka Tahun 2024 Resmi Dibuka

Adhe menyampaikan, sebagai makhluk sosial, manusia saling membutuhkan satu sama lain. Hal ini membantu kita untuk memenuhi kebutuhan psikologis paling dasar dalam diri.

“Membantu orang lain sama artinya dengan membantu diri sendiri”. Ujarnya.

UGM Minta Maaf Lantaran Pratikno dan Ari Dwipayana Terlibat Dalam Hancurnya Demokrasi

Lebih lanjut, Adhe mengatakan, Dengan membagikan nasi kotak kepada para peserta unjuk rasa. Suatu perbuatan yang sangat terpuji dan membawa berkah serta pahala.

"Para personil yang tergabung dalam pengamanan aksi unjuk rasa Dengan sikap humanis dan spontan turun ke lapangan dan berbaur dengan para peserta unras sambil membagikan ratusan nasi Kotak,"pungkasnya.