Polisi di Padang Ditusuk Pemuda Yang Sedang Mabuk

Anggota Polisi korban pembacokan mendapatkan perawatan medis.
Sumber :

Padang – Briptu Mu'ammar Jimly Assiddiqi, anggota Polisi yang berdinas di Polresta Padang di tusuk hingga beberapa kali oleh seorang pemuda berinisial M (29 tahun) alias Cimuik yang sedang dibawah pengaruh alkohol pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dini hari.

Walikota Padang Tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

Diketahui M merupakan warga di Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir.

kejadian tersebut terjadi di Basecamp RDS jalan Raden Saleh, Gang Sakato, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Saat itu, korban atas nama Briptu Mu'ammar Jimly Assiddiqi mencoba melerai pelaku yang ingin ribut dengan salah seorang di TKP.

Nahas, Anak Ini Tewas Tertimpa Dinding Beton Pembatas Saat Berwudu 

Ketika itu, Saksi atas nama David ditanyai oleh pelaku alamat seseorang atas nama Yose, yang kemudian saksi David menjawab tidak mengetahui alamat yang dimaksud. Tidak lama kemudian, pelaku langsung mengambil sebilah pisau didalam jok motornya merek PCX warna hitam.

"Tersangka kemudian kembali kearah motornya dan mengambil sebilah pisau yang sebelumnya sudah ada didalam jok motornya, dan berlari ke arah saksi David" ungkap Kasat Reskrim Polresta Padang, Dedy Adriansyah Putra

Ombudsman Sumbar Selidiki Dugaan Maladministrasi Terkait Pemulangan Paksa Warga Air Bangis

Lanjutnya, melihat kondisi seperti itu, korban yang sedang berada di lokasi langsung berusaha menghentikan amukan tersangka dengan memegangnya. 

"Disaat korban menghalangi dan memegang tersangka, disaat itu pula tersangka dapat kesempatan untuk menusuk korban hingga beberapa kali," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title