Polisi Ungkap Modus Pencabulan Oleh Dua Oknum Guru di Kabupaten Agam 

Konferensi Pers Polresta Bukittinggi
Sumber :
  • Amanda

Padang – Sebanyak 40 pelajar setingkat SMP di salah satu sekolah di Kabupaten Agam alami pencabulan oleh dua orang oknum guru.

Terlibat Narkoba, Polresta Bukittinggi Amankan Ketua IPWL Agam

Kedua pelaku berinisial RA (29 tahun) sudah menikah dan AA (23 tahun) belum menikah diketahui telah melakukan pencabulan dalam rentang waktu 2022 hingga 2024.

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati mengatakan kasus tersebut berawal dari adanya laporan pada 22 Juli 2024 lalu oleh salah seorang pihak keluarga yang anaknya menjadi korban.

Gelar Operasi Mantap Praja Singgalang 2024, Polresta Bukittinggi Siagakan 400 Personel

"Menindaklanjuti hal tersebut, Satreskrim Polresta Bukittinggi melakukan pendalaman dan didapatkan informasi dari beberapa saksi sehingga berhasil menangkap salah seorang pelaku RA yang sementara melakukan pencabulan terhadap 30 korban," katanya.

Kemudian dari salah seorang saksi, juga didapatkan informasi lain bahwa ada lagi satu orang oknum guru yang melakukan pencabulan yaitu AA (23 tahun).

Antisipasi Kisruh di Pilkada Serentak 2024, Polresta Bukittinggi Gelar Simulasi Simpamkota

"Untuk oknum kedua ini, korbannya diketahui baru 10 orang dan kemungkinan akan ada korban lain karena pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini," ujar Kombes Pol Yessi Kurniati.

Ia menjelaskan bahwa modus yang dilakukan oleh kedua oknum tersebut adalah dengan memanggil korban dan menyuruh untuk melakukan pijit.

Halaman Selanjutnya
img_title