Lanjutkan Tahapan Bacalon, Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni Jalani General Check-Up di RS Unand Padang

Paslon Wako Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni jalani medical check up
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni jalani pemeriksaan kesehatan umum (general check-up) di Rumah Sakit Universitas Andalas (Unand) Kota Padang pada hari Minggu, 31 Agustus 2024.

Selain Kemenangan, DPW Nasdem Berharap Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni Fokus Entaskan Permasalahan Daerah

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan penting yang harus dilalui oleh setiap kandidat yang berkompetisi dalam Pilkada, sebagaimana ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam konferensi pers yang digelar, Erwin Yunaz mengucapkann rasa terima kasihnya kepada KPUD Kota Payakumbuh yang telah bekerja keras mengawal dan menyelesaikan setiap tahapan Pilkada dengan baik. 

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

"Semoga hasil dari general check-up ini akan menunjukkan bahwa semua kandidat, termasuk saya bersama Fahlevi Mazni, dalam kondisi sehat sehingga dapat melanjutkan kontestasi dalam Pilkada 2024," kata Erwin Yunaz didampingi Fahlevi Mazni.

Pemeriksaan kesehatan ini melibatkan sejumlah tes medis untuk memastikan bahwa setiap calon kepala daerah dalam kondisi prima dan layak secara fisik dan mental untuk mengikuti rangkaian tahapan Pilkada. 

Drama Pilkada Dharmasraya, KPU Tolak Pendaftaran Paslon Adi Gunawan-Romi Siska Putra

Hasil dari pemeriksaan ini akan menjadi salah satu faktor penentu dalam kelanjutan pencalonan para kandidat.

Dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU, para kandidat diharapkan dapat mengikuti proses ini dengan baik sebagai bagian dari komitmen mereka untuk menjalankan pemilihan yang jujur, transparan, dan demokratis.