Festival Merah Putih Semarakkan HUT RI di Padang Panjang, Sajikan Berbagai Lomba Menarik

Bendera Merah Putih
Sumber :
  • Pixabay

Padang – Kota Padang Panjang akan semakin meriah dengan digelarnya Festival Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Berbagai lomba menarik akan digelar selama 10 hari, mulai tanggal 9 hingga 18 Agustus 2024 mendatang.

Nama Harimau Ini Diganti

Kepala Bidang Perdagangan dan Perindustrian Disperdakop UKM, Azani Maizuar menyebut, pihaknya berharap festival ini dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Beberapa lomba yang akan digelar kata Azni, antara lain lomba band pelajar, fashion show batik, lomba masak, lomba makeup, lomba karaoke, dan masih banyak lagi. Selain itu, akan ada juga pameran produk kuliner, fashion, dan aksesoris serta penampilan dari artis ibu kota.

Hendri Septa Upacara HUT Kmeerdekaan RI di Goa Kelelawar Pandayo 

"Selain itu juga ada lomba Make Up Pemula, Karaoke, mewarnai Desain Motif Batik Tingkat TK, lomba Senam Kreasi serta, Pameran dan Penilaian Stand Terbaik,"kata Azni dikutip Padang Viva dari keterangan resminya, Senin 5 Agustus 2024. 

Kata Azni, disamping berbagai perlombaan tersebut, kegiatan juga dimeriahkan Pameran Produk Kuliner, Fashion dan Aksesoris sebagai salah satu ajang promosi dan pemasaran.

Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Suliki Rayakan Kemerdekaan Lewat Lomba Tradisional

Juga dimeriahkan Special Guest, Dalipp dan Cheerie Plus. Serta Operasi Pasar Murah, Beauty Class, Demo Make Up, Demo Masak Besar dan Fun Zumba.