Wabup Sujiwo Sumbang Rp50 Juta untuk Masjid Darunnajah

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo kembali mendonasikan bantuan untuk rumah ibadah. Setelah sehari sebelumnya menyumbangkan dana untuk Masjid Amanatul Hasnah Desa Kuala Dua, kali ini Wabup Sujiwo memberikan donasi untuk Masjid Darunnajah.

Bupati Solsel: Evaluasi Kegiatan Penting Untuk Persiapan Yang Matang

Tak tanggung-tanggung, Sujiwo berdonasi sebesar Rp50 juta untuk masjid yang berlokasi di Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya tersebut. Donasi tersebut bukan berasal dari anggaran pemerintah, melainkan dari kantong pribadinya.

"Darunnajah ini kan salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kubu Raya, terutama warga Sungai Raya Dalam. Sebagai bagian dari masyarakat Sungai Raya Dalam, saya punya tanggung jawab moral untuk terus membantu masjid ini. Makanya, tadi saya kembali menyerahkan bantuan dan totalnya sudah Rp50 juta. Peruntukannya 25 juta untuk menara, 25 juta lainnya untuk membuat ornamen luar masjid," kata Sujiwo usai menyerahkan bantuan, Sabtu (8/4/2023).

Wabup Solok Selatan Ingatkan OPD Kejar Program yang Belum Rampung

Sujiwo di kesempatan itu turut mengungkapkan kebanggaannya melihat kondisi masjid yang telah berdiri dengan megah ini. Kemegahan rumah ibadah itu pun diharapkannya dapat menambah semangat para jemaah untuk memakmurkannya.

"Saya sebagai warga Sungai Raya Dalam punya rasa memiliki dan jelas berbangga dengan kondisi Darunnajah sekarang yang luar biasa megahnya. Jemaah hendaknya tidak menyia-nyiakan kemegahan masjid ini. Fungsi masjid sebagai tempat ibadah, tempat berdakwah, dan tempat bermusyawarah silakan dimaksimalkan benar," tutup Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut.

Wabup Solsel Imbau OPD Lakukan Percepatan Proses Perubahan Anggaran