Uang Tambahan dari Hobi Foto? Yuk, Jual Foto Kamu di Shutterstock dan Dapatkan Saldo Dana Gratis

Ilustrasi Kamera
Sumber :
  • Pixabay

Padang – Era digital membuka banyak peluang baru, termasuk menghasilkan penghasilan tambahan dari hobi fotografi. Salah satu platform yang bisa Anda manfaatkan adalah Shutterstock, penyedia gambar berlisensi yang menawarkan program kontributor bagi para fotografer.

Generasi Milenial Sumbar Diajak Cegah dan Berantas Perundungan

Lalu, bagaimana cara kerjanya?. Pertama, anda mendaftar sebagai kontributor dengan mengunjungi laman web Shutterstock dan mengikuti proses pendaftarannya. Pastikan Anda memiliki kualitas foto yang baik dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Setelah itu, anda dapat mengunggah foto terbaik ke Shutterstock. Pastikan juga foto anda original dan sesuai dengan kategori yang tersedia.

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

Setiap kali foto anda diunduh oleh pengguna Shutterstock, anda akan mendapatkan bayaran. Pembayaran dilakukan melalui PayPal atau Transfer Bank.

Berapa penghasilan yang bisa didapat?. Penghasilan dari Shutterstock bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti kualitas foto, jumlah unduhan, dan jenis lisensi yang digunakan.

Tengah Malam Gunung Marapi Meletus Lagi Status Masih Siaga

Namun, secara umum, anda bisa mendapatkan penghasilan mulai dari Rp 8.000 per unduhan untuk foto standar hingga Rp jutaan per unduhan untuk foto premium.

Dengan demikian, anda bisa mendapatkan saldo dana gratis dari hobi fotografi anda. Anda juga dapat bekerja dari mana saja dan kapan saja dan dapat mengembangkan kemampuan fotografi anda serta menunjukkan karya anda kepada dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title