Antisipasi Kenakalan Remaja, Polres Padang Panjang Temui Orang Tua dan Tokoh Masyarakat

Polres Padang Panjang sosialisikan tentang kenakalan remaja
Sumber :
  • Diskominfo Padang Padang

Padang – Antisipasi kenakalan remaja di wilayah Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL), Polres Padang Panjang gelar sosialisasi kepada orang tua, tokoh masyarakat dan unsur lembaga kelurahan di Aula Kantor Lurah TPL.

Bagaimana Nasib Penganten Baru Usai Ratusan Buku Nikah di Payakumbuh Barat Digondol Maling

Kasat Binmas Polres AKP Irma Yolanda Nasution mengatakan pembinaan dan pengawasan anak-anak remaja ini merupakan tanggung jawab bersama yaitu para orang tua, unsur lembaga kelurahan, tokoh-tokoh masyarakat yang ada di lingkungan kelurahan.

"Jangan sampai anak-anak kita melakukan perbuatan-perbuatan yang menyimpang akan merugikan masa depan mereka nantinya. Lakukan koordinasi, kerja sama serta komunikasi dalam hal melakukan pencegahan dan penanganan hal-hal yang berkaitan dengan pergaulan anak-anak kita di TPL ini," katanya.

Fakta Mengejutkan Kasus Bunuh Diri Dokter Aulia Risma Lestari, Diperas Dokter Senior Hingga Puluhan

Irma menjelaskan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kegiatan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkannya tingkat kenakalan remaja di TPL dapat ditekan dan dapat menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman bagi seluruh warga.

Demonstrasi Besar-Besaran di Jakarta Hari Ini Menyala, Tolak Revisi UU Pilkada

"Masyarakat dapat melaporkan tindak kriminal, premanisme, atau pungutan liar kepada pihak kepolisian serta membangun kerja sama yang baik antara masyarakat, kepala lingkungan, dan aparat Kepolisian,” katanya.

Sementara itu Lurah TPL Romi Saputra didampingi Ketua LPM Syariar mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Panjang yang telah memberikan sosialisasi di wilayah TPL. 

Halaman Selanjutnya
img_title